Vegeta

Vegeta

Vegeta

Vegeta. Sari Serat Alami.
Kemaren ntah abis radang tenggorokan, tiba tiba sakit perut melanda. Sebelumnya udah 2 malem mimisan, moga malam ini ndak mimisan lagi. Kayaknya kelelahan deh. Abis ini cepetan langsung bobo aja ah, biar ndak kayak kemaren. Kemaren sakit perut, awalnya kerasa be ol, tapi susah keluar. Ya keluar juga seh, cuman lama banget, kira2 hampir 1 jam di kamar mandi. Fiuh… Ntah bagaimana, kemaren malem pas beli lalapan deket indomaret trus mampir ke indomaret, tiba tiba pengen Vegeta. Sebelumnya belom pernah minum neh benda sebelumnya. Ya aku pikir dengan minum vegeta bisa lancar.
Mmm… Ini udah minum dua sachet, tapi maseh aja belom bisa keluar. Tadi sore pas mandi, dah di jongkok in lama, sama aja belom mau keluar. Ya udah lah, ndak usah di paksa, dari pada malah jadi penyakit.
Emang Vegeta itu effektif yah? klo di tulisannya seh – melancarkan buang air besar – membantu diet – menurunkan kolesterol. Ada yg pernah nyoba sebelumnya dan effektif??
Kok tadi pagi di bilangin mbak nurul ama anisah malah ndak usah minum vegeta. Malah katanya ada yg bisa sampe salah pencernaan segala… Kok bikin takut gitu.. Hiyy…
Minta Info dong mengenai Vegeta, bagi temen2 yg pernah coba… Effektif bekerja ato nggak. Syukur2 kasih tau gimana prinsip kerja Vegeta. Kok abis di seduh [aer dingin tapi] klo kelamaan ndak di minum langsung menggumpal..

Author: sapto

Share This Post On

20 Comments

  1. bener mas sapto, aku sebelumnya juga rutin minum vegeta, soal e pengen ideal tubuh na, sampe akirnya diare-diare dan sakit infeksi usus …

    kalau temen nya mba tituk, istri mas fafan, karena minum vegeta terkena infeksi lambung…

    btw, kalo menurutku minum obat dan segala macam suplemen tuh ok ok aja kalo komposisi nya seimbang dan tidak berlebih 🙂

    tapi aku minum vegeta satu bungkus aja dah diare ga ketulungan hihihii
    lemes jadinya 😀

    Post a Reply
  2. aq turut prihatin mas…
    klo aq sependapat sama mbak Anisah,
    soalnya temenQ jg ada yang minum “V”, bukannya sembuh malah tambah sakit…
    parah pula.
    mungkin dia ada kelainan ma lambungnya, tp tiap orang kan beda2. aq pernah minum dan alhasil aq ndak pa2…fine2 aja..
    dan menurutQ smua yang instan2 itu ndak baek, yang byk seratlah yang byk Vitaminlah, klo dia instan ya sama aja..
    mending cari yang alami dan natural…(kecuali kl udah langka dan susyeh dicari baru melirik suplemen2 tsb)

    aq py tips bwt mas,
    klo susyeh be-ol mending mengkonsumsi byk sayur-mayur khususnya kangkung klo buahnya pilih pepaya aja…
    insya4JJI manjur…
    oya susyah BAB itu salah satu penyebabnya adalah kelamaan duduk, jarang minum air putih dan jarang makan sayuran.

    untuk mimisan, emang salah satu penyebabnya adalah kecapekan. tp itu jangan dianggap enteng lho…
    mending periksa’in ke dokter dari awal, bukannya apa2 tar takutnya ada sesuatu.. dan parahnya biasanya qt terlambat periksa ke dokter…

    yaa…misalnya aja demam berdarah, penderitanyakan jg mimisan tp di ikuti demam tinggi dan ada bintik2 merah di lengan.
    inikan musim penghujan mending hati2 ajalah…

    cepet sembuh ya mas…

    Post a Reply
  3. oya “V” itu klo kelamaan ndak diminum2 emang kyk gitu…
    menggumpal…
    itu sebenernya buat yang diet, klo makan kan kudu dibatesi, untuk orang yg kebiasaan makannya dalam porsi gede,pastilah masih blom kenyang lha…biar kenyang setelah makan minum “V”.
    oya setauQ klo minum “V” kudu diminum sekaligus dan klo kepaksa ndak habis taruh di kulkas aja…(oya pendingin bisa menampung berbagai macam titipan makanan lho mas, mumpung refrigeratornya lg kosong ^^;)

    Post a Reply
  4. massss …
    jemput donkkk besokkkk, kalo aku abis kuliah … ntar ta’ telpon ya masss

    Post a Reply
  5. mas, dr pada beli vegeta, mending beli pisang, di pasar dinoyo 1500 bisa dpt 1 sisir 😀

    Post a Reply
  6. Waw.. Masak seh..
    1500 dapat 1 sisir pisang apaan tuh..
    Setahuku juga satu biji 500 perak…

    Post a Reply
  7. “V” itu apa tho???
    kok gak jelas deh!!!
    😀 😀

    Post a Reply
  8. “V” ????
    wadoh…
    pantang sebut merk 😛
    seharusnya mas wedhus bs memprediksi apakah “V” itu 😀

    *selamat mencoba*

    Post a Reply
  9. Buat mas Riptanto, kayaknya perlu nyobain Biomucil. Yang satu ini lebih banyak kandungan seratnya dan lebih aman. Bisa dibilang lebih aman karena kalau menurut aku:
    – Biomucil tidak mengental kaya yang lain, jadi aku merasa lebih sreg karena yakin aja gak nyumbatin usus.
    – Nggak pake gula juga gak pake pemanis buatan
    – Biomucil warnanya transparan. Bisa dibayangin kalo yang lain ada warna kuning merah ijo, dari mana warnanya kalo bukan zat pewarna.

    Asyiknya Biomucil bisa dicampur ke kopi atau teh. Kadang kalo makan bakso aku suka campurin ke kuahnya. Rasanaya tetep bakso gak berubah.

    Pengalaman pribadiku, hampir selama 4 tahun aku berusaha nurunin kolesterolkua yang selalu berada di atas 250. Akhir 2006 aku mulai rutin konsumsi Biomucil, alhamdulillah akhir Januari lalu aku priksa lagi dah turun jadi 189 (batas normalnya kan 200).

    Kalo kerja serat sebetulnya dia tidak dicerna oleh usus, dan bisa nyerap air serta lemak. Karena nyerap air, maka harus diimbangi juga dengan minum yang cukup agar tidak malah sembelit katanya..

    Sori kalo kepanjangan komentarnya..hehe

    Post a Reply
  10. kok belum pernah denger ya nama biomucil.. ntar coba tak cari tahunya..
    btw, makasih bwat koment nya 😀

    Post a Reply
  11. Hi, I can?t understand how to add your site in my rss reader. Can you Help me, please 🙂

    Post a Reply
  12. aq pernahh …
    3 harii rutinn minum vegeta …
    sehari 3 bungkuss ….

    iaa sii minum vegeta melancarkan BAB . tapii badan ku jadi lemes n kepala ku suka pusingg …

    Post a Reply
  13. wah.. kalo vegeta bisa bikin lemes n suka pusing, berarti effek samping dong..
    makasih infonya yah..

    Post a Reply
  14. wew,.saya baru coba “v” karna susah buang air besar. perut rasanya penuh karena sudah 2 hari ga buang “sampah”. kalo pas nunduk buat pake sepatu atau ngapain gitu rasanya ada yang nge-ganjel.
    hmm…mudah – mudahan ‘v’ bekerja didalam perut saya… 🙁

    Post a Reply
  15. sayah :

    wew,.saya baru coba “v” karna susah buang air besar. perut rasanya penuh karena sudah 2 hari ga buang “sampah”. kalo pas nunduk buat pake sepatu atau ngapain gitu rasanya ada yang nge-ganjel.
    hmm…mudah – mudahan ‘v’ bekerja didalam perut saya… :(

    buat mas/mbak sayah moga cepet sembuh perutnya.. saya sendiri skr kalo susah BAB makan makanan yang pedes banget, soalnya lebih pasti “menci” nya. he he he..

    Post a Reply
  16. Mas.. Bknnya saya mau promo atw apa ya.. Ini cuma kesaksian saya aja kok.. dulu berat saya itu 72 Kg. Saya merasa tdk nyaman. Saya mau berat saya 60 Kg. Saya diet dgn Vegeta kira2 selama 6 bln lebih. Dan ternyata berhasil. Berat saya jadi 61 kg. Dan tdk ada masalah dgn pencernaan saya. BAB pun lancar dan disertai lendir kekuningan (lemak yg larut). Itu aja sih info saya

    Post a Reply
    • Mungkin mas Tio ada benarnya juga.. gak semua orang tidak cocok sama vegeta.. buktinya juga masih diproduksi setelah sekian tahun, artinya masih ada konsumen yang beli / cocok mengonsumsi vegeta..

      Post a Reply
    • cara diet dngn vegeta gimana sehari brp kali minum mas..info ia aq pngen kurus

      Post a Reply
      • Coba ikut aturan pakainya.. kan ada tuh di belakang kemasan.. mungkin untuk awal2 coba 1x sehari bermasalah apa gak.. soalnya cocok2an katanya..

        Post a Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: